Orbs di Gua Pari

Diposting oleh Unknown on Sabtu, 21 Juli 2012

Orbs di Gua Pari


Saya yakin bukan tempat ini saja, Memang banyak di dunia ini makhluk astral apalagi di tempat yang berbau mistis atau tempat-tempat bangunan tua yang sudah tidak di huni lagi. Kali ini saya akan bercerita sedikit tentang pengalaman saya di Gua Pari tetapi benar atau tidak hal ini masih saya ragukan. Waktu saya mencoba berfoto- foto di gua tak sengaja saya menemukan cahaya kecil berupa orbs yang sangat  jelas. Rasa penasaran saya datang ketika melihat hasil jepretan, dan saya mencoba lagi mempotret  hasilnya sama, terdapat orbs kecil bahkan menjadi banyak.  Orbs kecil ini sangat jelas ketika saya mempotret di dekat mulut gua saja. 

Hasil foto –foto saya yang terdapat cahaya orbs kecil :








{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...