Menyambut Tahun Baru di Ancol Bertaburan Artis Papan Atas

Diposting oleh Unknown on Jumat, 28 Desember 2012


infoakhid.blogspot.com - Siapa saja yang belum tahu Pantai Ancol, saya kira sudah pada tahu semuanya, tapi kalau ada yang belum tahu saya akan berbagi berita dan lokasinya. Sebelum masuk keberita mengenai event tahun baru,  Ancol bertempatan di  jakarta di ibukota negara Indonesia. Taman Impian Jaya Ancol selalu menghadirkan acara-acara seru untuk memeriahkan malam pergantian tahun. Kali ini, Ancol menghadirkan panggung konser musik bertabur artis papan atas Indonesia.

Bekerja sama dengan salah satu stasiun televisi swasta, Ancol akan mempersembahkan panggung musik dengan artis terkenal Ibu Kota. Antara lain yang akan mengisi acara, adalah Wali, Ungu, Smash, Setia Band, Cherrybelle, D'bagindas, Gamma 1, dan lain-lain.

Dengan mengusung panggung yang megah dan tata cahaya gemerlap, masyarakat akan dihibur dengan pertunjukan dari pengisi acara kesayangan mereka. "Kami memperkirakan pengunjung Ancol akan mencapai 300 ribu pada malam pergantian tahun baru ini," kata Budi Karya Sumadi, Direktur Utama PT. Pembangunan Jaya Ancol, saat jumpa pers di Ancol, Jakarta, Jumat (28/12/2012).

Para artis akan menghibur pengunjung Ancol, tepatnya di Pantai Carnaval, mulai pukul 21.45 hingga 02.00 WIB. Kemudian Pantai Carnaval, yang merupakan venue perayaan utama Tahun Baru kali ini, akan menggelar pesta kembang api tepat saat pergantian tahun.

"Sebagai salah satu ikon nasional dan juga Jakarta, kami pastikan pesta Tahun Baru di Ancol akan sangat spektakuler," tandas budi.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...