Kronologi kecelakaan Lion Air di Bandara Ngurah Rai Bali

Diposting oleh Unknown on Sabtu, 13 April 2013


Kronologi Kecelakaan Pesawat Lion Air di Bali. Pesawat Lion air dikabarkan jatuh ke laut di bibir pantai Bali. Pesawat Lion Air kecelakaan di bali  jatuh ke laut di Denpasar, Bali. Pesawat yang terbang dari Bandung ke Denpasar itu mendarat di laut di sekitar bandara. “Pesawat terbelah,” kata Sekretaris AP I Farid Indra saat dikonfirmasi detikcom, Sabtu (13/4/2013).

Kejadian itu terjadi sekitar pukul 15.35 Wita. Pesawat rencananya hendak mendarat di runaway tapi entah bagaimana bisa mendarat di laut. Bandara Ngurah Rai memang dekat dengan laut. “Semua sudah dievakuasi penumpang,” jelasnya.
Tapi ajaibnya, 101 penumpang dan awak pesawat selamat. “101 Penumpang dan awak selamat,” jelas Sekretaris AP I Farid Indra saat dikonfirmasi Kejadian itu terjadi sekitar pukul 15.35 Wita. Pihak AP I belum tahu apa penyebab pesawat itu bisa mendarat di laut. “Pesawat sudah ditarik,” jelasnya.
Seluruh penumpang sudah dievakuasi. Mereka dirawat di rumah sakit terdekat. “Kondisi pesawat terbelah,” jelas Farid. Petugas segera melakukan penyelamatan begitu ada pesawat yang jatuh. “Petugas segera melakukan Vevakuasi,” tutur Farid. (detik)
Video kecelakaan Lion : http://www.youtube.com/watch?v=NpwS5sFdcWcn Air :

Sumber gresik.co

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...