Kabar mengenai peresmian Gua Pari dan Bening

Diposting oleh Unknown on Kamis, 28 Juni 2012

Kabar mengenai peresmian Gua Pari dan Bening



goa bening
Kabar menarik di Gunungkidul, khususnya Dusun Duwetrejo,Karangtengah,Wonosari karena beredar kabar bahwa tempat wisata Gua Pari dan Gua Bening akan diresmikan oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Gunungkidul. Wargapun menyambut dengan senang hati dan sejak minggu kemarin (24/06/12) warga masyarakat telah berbondong-bondong membersihkan di sekitar tempat gua tersebut.
"Mungkin satu sampai 2 minggu lagi acara peresmiannya untuk tempat ini," ujar Suwaryono, warga setempat. 
Dan untuk memeriahkan acara  tersebut  diiringi hiburan Tarian Jatil dan Tarian doger dari Karangtaruna serta Ibu-Ibu warga setempat.

{ 1 komentar... read them below or add one }

Anonim mengatakan...

bapaku ikutan eksis............

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...