Berwisata ke Gua Bening

Diposting oleh Unknown on Senin, 09 Juli 2012

Berwisata ke Gua Bening




Bagi anda yang sedang bermain atau cuma melintaas di daerah Gunungkidul kurang srek kalau belum mengunjungi tempat wisata seperti Pantai Baron, Kukub, Wedi Ombo dll yang terkenal keindahan pantainya. Dan tak lama lagi Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Gunungkidul juga akan meresmikan tempat wisata berupa Gua Pari dan Gua Bening. Maka buat anda  Jangan lupa megunjungi tempat wisata ini yang gak kalah menariknya. Gua ini bertempatkan di Desa Karangtengah, Wonosari, GK. Bagi anda yang bingung dimana tempat tersebut  anda bisa melihat denah dibawah ini

 
 Foto foto Gua Bening :

 Gbr. Mulut Gua Bening bagian Selatan

Gbr. Mulut Gua Bening bagian Selatan

 Gbr. Langit-langit Gua

Gbr. Air Menuju ke Mulut gia Utara

Gbr. Dalam Gua Bagian Pintu selatan

Gbr. Dalam Gua Bagian Pintu selatan

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...