Boneka Jokowi Cagub di Putaran ke 2

Diposting oleh Unknown on Senin, 30 Juli 2012










Boneka Jokowi Cagub di Putaran ke 2

Jokowi mempunyai ide baru lagi Kali ini beliau ingin menyugukan sesuatu di putaran ke 2 ini. Barang yang dimaksud itu berupa boneka Jokowi-Ahok yang sedang mengenakan baju kotak-kotak. Dan untuk Ahok tak lupa boneka tersebut mengenakan kacamata. Walikota Solo ini membandrol harga satuannya Rp 7.000 - 10.000 untuk boneka kecil, sedangkan yang besar mencapai Rp 20 ribuan.

Seperti berita yang saya baca di Vivanews, Jokowi mengatakn boneka itu sudah ada dari beberapa hari yang lalu. tetapi untuk menentukan besaran harga jualnya ternyata membutuhkana waktu. Karenanya baru kemarin ia memberitahukan besaran harganya. Tapi sayangnya belum diketahui kapan boneka tersebut datang ke Jakarta. Maksud dari penjualan boneka ini dimaksudkan untuk membiayai kampanyenya di pilkada putaran kedua nanti.

Jika dilihat dari bentuknya, kualitas dari boneka ini terbilang cukup bagus. Tapi sayangnya Jokowi enggan untuk membeberkan dimana boneka-boneka itu diproduksi. Namun ia memastikan bahwa barang tersebut asli buatan dalam negeri. "Pokonya rahasia dulu. Nanti senin tak tunjukin tempatnya biat gumun (heran)," ceritanya.

Seperti diketahui pada saat kampanye putaran pertama pilkada kemarin, Jokowi berhasil menciptakan trend mode busana yakni kemeja kotak-kotak yang ternyata laris manis di pasaran dan bahkan hingga ke Papua serta Australia. Pada pilkada putaran kedua mendatang pasangan yang diusung oleh PDIP dan Gerindra ini akan berhadapan dengan calon incumben Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli. 
Sumber : ceritamu.com

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...