Berwisata ke Gua Pari

Diposting oleh Unknown on Jumat, 20 Juli 2012


Berwisata ke Gua Pari

Setelah beberapa hari yang lalu posting tentang Gua bening, kali ini saya akan sedikit membahas tentang Asyiknya berwisata ke Gua Pari yang berada di Dusun Duwetrejo, Desa Karangtengah, Wonosari, Gunungkidul, DIY yang tak jauh dari gua bening, hanya menempuh jarak ± 500m.  Gua ini Tak kalah menarik dengan tempat wisata lainnya yang ada di Gunungkidul. Kita dimanjakan dengan keindahan bebatuan yang terbentuk akibat  proses alami ratusan tahun yang lalu. Bagaimana bentuk gua pari sebenarnya? Bagi anda yang penasaran lansung saja kita lihat foto-foto berikut ini.

 Gbr.Logo Gua Pari di luar Gua

 Gbr. Mulut atau pintu masuk Gua Pari

Gbr. Batu yang terletak tepat di depan pintu masuk

 Gbr. Dalam Gua bagian Utara


 Gbr. Batu yang menyerupai tanaman padi (pari)

Gbr. Bebatuan dalam gua

Gbr. Bebatuan di bagian Gua Barat
Gbr. Tembusan Gua Utara







{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...